Menerima dan Melayani Jasa Print Murah ANTAR JEMPUT Pondok Kopi, Bintara, Jakarta Timur.


Pengertian Printing adalah sebuah proses percetakan gambar atau tulisan yang terdapat pada media digital untuk diubah menjadi media lain seperti kertas, kanvas, dan lainnya.






KAMI melayani jasa komputer salah satunya adalah Print Murah Antar Jemput di Pondok Kopi dan Sekitarnya. Rini Fotocopy Printing menggunakan mesin cetak warna dan hitam yang berkualitas dan juga bahan-bahan kertas HVS yang terpilih. Banyak pekerjaan yang sudah biasa kami lakukan setiap harinya, mulai dari cetak warna buku-buku resmi, print warna/ bw untuk tugas anak sekolah/ kliping, print warna proposal, company profile perusahaan, sampai cetak e-book yang ingin dijadikan hardcopy.

Untuk Jasa Print kami juga menyediakan mencetak di media lain seperti, Concord, Linen, Kartu Tik, Kertas BW, Kertas Foto (Glossy), Karton dan lain sebagainya. Setiap jenis kertas harga printnya berbeda-beda. Kami juga menerima cetak foto dari berbagai media digital, contohnya : handphone, memory card, flashdisk ataupun media penyimpanan digital lainnya.

Kami menggunakan mesin-mesin yang berkualitas dan mampu mengerjakan hingga ribuan lembar dalam setiap harinya, menggunakan tinta injeks ataupun digital yang sudah terbukti. Bahan yang kami sediakan pun tergolong komplit, mulai dari yang paling tipis HVS 60 gram sampai dengan yang paling tebal Art Carton 360 gram. Untuk pekerjaan finishing hasil cetak warna atau print warna juga cukup banyak dari Jilid Biasa sampai dengan Jilid Hard Cover.

Kelebihan dan Keunggulan Printing yang dimiliki oleh Rini Fotocopy Printing yang harus Anda ketahui, antara lain :

Memiliki banyak pilihan warna yang lebih bervariasi.

Biaya produksi yang relatif lebih murah dibandingkan dengan biaya cetak lain yang tidak menggunakan mesin print kami.

Waktu yang diperlukan untuk mencetak relatif lebih cepat, namun bergantung pada berapa banyak jumlah, gambar dan warna gambar.

Hasil cetak dengan printing kami lebih ramah lingkungan jika dibandingkan dengan cetak yang lain, karena printing kami lebih menghemat kertas, tinta dan bahan print lainnya.

Ketajaman dan kejernihan warna gambar menjadi jaminannya.

Hasil print yang sangat jelas, cepat kering, tidak mudah luntur dan siap melayani Anda 24 jam non stop.

Desain printing dapat dengan mudah diubah sesuai dengan keinginan anda dan hasil cetakan memiliki warna, gambar dan bentuk yang sama persis.

Beberapa keunggulan tersebut dapat menjadi perhatian lebih bagi konsumen atau orang-orang yang ingin mencetak gambar dengan cepat dan harga yang lebih terjangkau.


 
Rini Fotocopy Printing selalu mengutamakan kepuasan pelanggan baik segi pelayanan maupun pekerjaan. Bagi kami kepuasan pelanggan adalah kepuasan kami. Oleh sebab itu sejak awal pelanggan mempercayakan jasa printing, kami berusaha mempermudah keinginan pelanggan. Pelanggan yang belum memiliki materi, Rini Fotocopy Printing dapat membantunya untuk mendesign dengan cara pelanggan mengirimkan redaksi dan bahan-bahan yang akan di design. Setelah selesai, design  kami kirim melalui email Anda. Begitu juga beberapa revisi dari Anda dapat direspon Via Email atau BBM kembali. Dengan demikian pekerjaan bisa lebih efisien dan efektif.

Syarat dan ketentuan yang berlaku.
Order quantity hubungi Customer Service kami untuk mendapatkan harga terbaik.
Layanan Antar-Jemput dan Sistem Order Online adalah fasilitas yang kami sediakan untuk mempermudah dan mempercepat pekerjaan Anda.

n/b : harga bisa berubah tergantung jumlah dan banyaknya yang mau anda print.!!!!

Untuk informasi lebih jelas nya anda dapat menghubungi contact person kami dibawah ini : 

Rini / Doni
Phone : 0812 1062 3854 / 0813 1040 0954
Email. : rini_fotocopy@yahoo.com / rini.fotocopy@gmail.com

0 Response to "Menerima dan Melayani Jasa Print Murah ANTAR JEMPUT Pondok Kopi, Bintara, Jakarta Timur."

Posting Komentar