Menerima dan Melayani Jasa Fotocopy, Penjilidan, Percetakan, Alat Tulis Kantor (ATK)

Kami Rini Fotocopy cabang dari Rawamangu yang bergerak dalam pekerjaan bidang Jasa Fotocopy, PenjilidanPercetakan dan Penjual Alat Tulis Kanto (ATK) yang didirikan tahun 2010, beralamat di perbatasan anta DKI Jakarta (Pondok Kopi) & Bekasi tepatnya di Simpang Antara, Jl. Bintara Jaya di depan Kampus STAI Acprilesma Indonesia, kami ingin membantu meringankan pekerjaan rumah, kantor, dan perusahaan anda dalam penggandaan dokumen dan Kami siap melayani anda setiap saat, masalah harga jangan kawatir di Rini Fotocopy harga paling oke,  murah dan terjangkau dengan hasil yang berkualitas dan ditangani Oleh Pekerja yang Profesional yang sangat berpengalaman di bidang pekerjan tersebut.




Bagi anda yang sibuk atau tidak punya waktu untuk datang ketempat kami, disini kami Juga memberikan layanan antar jemput orderan untuk daerah Jakarta atau pesanan juga bisa dilakukan lewat online, dengan cara kirim file ke email kami.

Kami memakai  Mesin Digital yang kecepatannya 50 lembar /menit, dan mesin ini pun sudah di lengkapi dengan system Multifungtion. dengan kecepatan dan hasil yang bagus kami selalu menjaga mutu, cepat, tepat, rapi dan memuaskan.


Tunggu Apa Lagi anda bisa langsung datang saja ke Rini Fotocopy yang bertempat di Simpang Antara , tepatnya di depan Kampus STAI Acprilesma Indonesia dan kami juga melayani antar jemput ke kantor, rumah dan perusahaan anda. 

Mengapa harus Rini Fotocopy? karena kami cepat, murah dan berkualitas. Silahkan Hubungi kami sekarang juga dan dapatkan harga terbaik dari kami. Untuk infomasi pemesanan silahkan anda hubungi kami melalui kontak person di bawah ini :

n/b : harga bisa berubah tergantung jumlah dan banyaknya yang mau anda Fotocopy.!!!!

Rini FotocopyPenjilidan, Percetakan & Alat Tulis Kantor (ATK)

Rini / Doni
Phone : 0812 1062 3854 / 0813 1040 0954
Email. : rini_fotocopy@yahoo.com / rini.fotocopy@gmail.com




Bersambung !!

0 Response to "Menerima dan Melayani Jasa Fotocopy, Penjilidan, Percetakan, Alat Tulis Kantor (ATK)"

Posting Komentar