Menerima dan Melayani Jasa Cetak Nota, Cetak Faktur, Cetak Kwitansi, Cetak Surat Jalan Murah Pondok Kopi, Bintara, Jakarta Timur

Rini  Fotocopy dan Percetakan menerima segala jenis cetakan yang dijilid dalam bentuk buku dipergunakan sebagai bukti transaksi Jual – Beli barang dan layanan jasa. Dicetak dengan kertas karbon (NCR). Buku dapat disertai dengan Nomor seri (Nomorator/ Nomor urut), dan Perforasi (Cacah untuk sobekan). 



Berbagai jenis buku yang di Tawarkan Rini Fotocopy dan Percetakan : 

- Cetak Nota
- Cetak Faktur (Invoice)
- Cetak Tanda Terima
- Cetak Surat Jalan
- Cetak Kwitansi 
- dan lain-lain

Ukuran jenis buku bervariasi mulai dari A4 & Folio, 1/2 Folio, 1/3 Folio, 1/4 Folio, 1/6 Folio atau bisa juga sesuai dengan permintaan ukuran klien. Begitu juga dengan jumlah rangkap/duplikasinya ( rangkap 2 - 4 /atau sesuai permitaan).

Kelebihan menggunakan kertas NCR adalah tidak direportkan pemakaian dengan menyelipkan karbon, dimana kertas NCR ini sudah mengandung karbon untuk salinan/rangkap. 

Bagi anda yang tertarik dan mempercayakan Orderan Cetak Nota, Cetak Faktur (Invoice), Cetak Tanda Terima, Cetak Kwitansi anda kepada kami, silahkan berkonsultasi terlebih dahulu kepada kami, dengan senang hati kami memberikan solusi yang terbaik untuk anda, baik mengenai bahan, proses pengerjaan, atapun masalah keuangan anda melalui Telpon/SMS, BBM.


Rini / Doni
Phone : 0812 1062 3854 / 0813 1040 0954
Pin : 5F6069B7/ 3343B916
Email. : rini_fotocopy@yahoo.com / rini.fotocopy@gmail.com
Alamat : Simpang Antara Pondok Kopi Jl. Bintara Jaya di depan Kampus STAI Acprilesma Indonesia

0 Response to "Menerima dan Melayani Jasa Cetak Nota, Cetak Faktur, Cetak Kwitansi, Cetak Surat Jalan Murah Pondok Kopi, Bintara, Jakarta Timur"

Posting Komentar